My Yorkies and Mine Will Be

Akhir akhir ini saya sedang di sibukkan dengan persiapan kelahiran anggota keluarga baru. Bukan manusia, bukan jin pula, tapi dari salah satu anjing peliharaan saya, seekor Yorkshire Terrier.
Ini nih fotonya...
Vinny

Kalau ada yang mau liat bentuk full body anjing yang sejenis juga...
Yorkshire Terrier
Kurang lebih hampir sama seperti itu, hanya saja milik saya bukan berwarna hitam, tapi Steel Blue. Selain itu, rambutnya juga beda, milik saya sengaja saya pendekkan agar kelak tidak merepotkan ketika melahirkan dan menyusui anaknya nanti. Ditambah lagi perawatan untuk rambut sepanjang itu benar benar menyita waktu, benar benar tidak disarankan bagi pemalas seperti saya^^.

Kembali lagi ke permasalahan awal, anjing saya ini sedang hamil, dan kira kira hanya beberapa hari lagi sebelum bayi-bayi mungil dan lucu itu lahir ke dunia ini, benar benar momen yang mendebarkan bagi saya karena ini adalah kali pertamanya saya memiliki anjing hamil. Pagi tadi ketika saya akan berangkat ke Semarang (karena kebetulan saya masih studi di Semarang), saya melihat gelagat si vinny yang mulai gelisah. Katanya... kalau anjing sudah bertingkah seperti itu, artinya sebentar lagi dia akan melahirkan. Hal ini membuat saya sedikit berat meninggalkan dia pagi tadi. Ditambah lagi malam sebelumnya saya membaca sebuah artikel tentang seseorang yang harus kehilangan 3 dari 4 ekor puppies Yorkienya ketika melahirkan hanya karena ditinggal keluar rumah selama beberapa jam. Sang induk hanya membuka 1 plasenta anaknya, sementara yang lain masih dalam kondisi terbungkus plasenta dan akhirnya mati karena tidak bisa bernafas. Makin beratlah hati saya untuk bertolak ke Semarang setelah teringat artikel tersebut.

Yaaah... tapi apa boleh buat, mau tidak mau akhirnya saya berangkat juga ke Semarang, dan sampai sore ini belum ada kabar tentang kelahiran si jabang bayi. Semoga saja kelahirannya lancar tanpa ada halangan, sehingga bisa menjadi keluarga lengkap yang sakinah, mawadah, dan warohmah, hehehehe...

0 comments:

Posting Komentar