The Progress

hmm.. ga kerasa udah setahun ga ngeblog dimari, selama itu pula kennel gw udah jalan sampe sekarang dengan nambah beberapa ekor indukan. dan taraaa... sekarang jumlah indukan di kennel udah ada 9 ekor, terdiri dari 3 ekor Golden Retriever, 2 Ekor Yorkshire Terrier, dan 4 Ekor Shih-Tzu. sedikit meleset dari rencana sih, soalnya dulu gw niat banget bikin kennel spesialis Golden Retriever. Bukan karena udah ga demen sama si Buddy, tapi emang keadaan yang memaksa, Lol. udah banyak banget rise and falls, gw tulis rise and falls karena emang baru sedikit yang bisa gw nikmatin, tapi udah banyak banget cobaan yang gw dapetin, dari yang sakit seekor sampe nular ke semua, sampe puppies mati semua gara-gara virus.

after all, gw dapet banyak pengalaman and relasi yang lebih banyak sih, gw jadi kenal sama senior senior yang udah lebih dulu terjun di bidang serupa, sampe tau seluk beluk tentang pemeliharaan. that was a great progress for me though, hope my dreams come true! become one of big named kennel owner :D

wish me luck!

0 comments:

Posting Komentar